Kerajaan Tuhan Datang & Sembuhlah Aku

Entrepreneurship / 8 October 2009

Kalangan Sendiri

Kerajaan Tuhan Datang & Sembuhlah Aku

angel Official Writer
2283

Kira-kira 2 minggu lalu, kami berkunjung ke rumah Ibu Hendro, salah seorang mitra CBN. Saat itu Ibu Hendro sedang sakit. Di bagian lehernya ada bengkak merah yang disebabkan oleh efek dari tumor yang bersarang di di bagian hidung sebelah atas. Akibatnya, Ibu Hendro tidak bisa melakukan aktivitas dan hanya bisa tidur serta pergi ke kamar mandi.  

Sebenarnya, Ibu Hendro merasa tidak nyaman dengan kondisinya karena ia ingin sekali hidup sehat supaya bisa melayani Tuhan dan pergi ke gereja. Melihat keinginan Ibu Hendro yang kuat, Tim CBN pun sepakat untuk mendoakan Ibu Hendro. Kami katakan dengan iman: "Kerajaan Tuhan datang dan kehendak Tuhan jadi atas Ibu Hendro. Ibu Hendro, jadilah engkau sembuh dalam nama Tuhan Yesus!"

Ibu Hendro percaya bahwa Tuhan sudah menjawab doa kami dan ia sudah menerima kesembuhan. Dua minggu kemudian, Ibu Hendro menelepon kami. Katanya: "Aku sudah disembuhkan Tuhan. Ternyata apa yang dikatakan dokter tidak benar. Leher aku yang bengkak kini sudah kempes dan saat ini aku tidak merasa sakit sama sekali. Terima kasih untuk Tim CBN yang sudah berkunjung dan mendoakan saya. Maju terus dalam pelayanan!"

_______________________________________________________________________________________________________

Mari alami berkat Tuhan yang melimpah seperti kesaksian salah satu Mitra CBN diatas. Mari bergabung menjadi Mitra CBN dengan mendukung pelayanan CBN secara dana setiap bulannya.

Halaman :
1

Ikuti Kami